Tuesday, May 13, 2014

Susu Formula Makin Mahal, Susu Kambing Solusinya?

Susu Formula Makin Mahal, Susu Kambing Solusinya?KETIKA harga susu formula semakin mahal, orangtua dilanda kebingungan memenuhi kebutuhan gizi anak. Oleh karena itu, tak jarang orangtua beralih dari susu sapi ke susu kambing.
 
Namun, langkah tersebut tidak dibenarkan oleh dokter kesehatan anak juga konsultan di Tanyadok, dr Gregorius Bimantoro. Dokter yang biasa disapa Bimo tersebut mengatakan, tidak ada hubungannya harga susu semakin mahal lantas beralih ke susu kambing.
 
"Tetapi, kita lihat terlebih dahulu kebutuhan anaknya apa? Kenapa tiba-tiba diberikan soya, memangnya dia ada masalah dengan susu biasa?," kata dr Bimo di Jakarta, baru-baru ini.
 
Kemudian, menurut dr Bimo, susu yang berharga mahal biasanya ada tambahan beberapa macam kandungan gizi. Dia menyarankan untuk melihat terlebih dahulu, apakah anak membutuhannya atau tidak?
 
"Misalnya, anak sudah aktif dan pintar sekali, apakah masih perlu ditambahkan agar dia semakin pintar? Seharusnya simpel saja dan being smarter parent," tuturnya.
 
"Saya selalu katakan, lihat dahulu kondisinya. Kita tidak bisa langsung memberikan sesuatu kepada anak begitu saja, karena ini anak, bukan produk," tandasnya.
 
 
 
 
(ftr)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment