Monday, May 5, 2014

Seks Tahan Lama, Sering Ubah Posisi Bercinta

Seks Tahan Lama, Sering Ubah Posisi BercintaTAHAN lama saat berhubungan seks ialah keinginan para pria. Namun nyatanya, hal itu tak bisa didapat semua orang lantaran stres, kelelahan, atau rasa cemas bercinta sering mengintai.
Meski demikian, hal itu masih bisa disiasati agar kita tahan lama bisa beradegan ranjang. Tidak percaya? Berikut ulasannya, seperti dilansir Healthmeup.


Menggunakan gel penunda


Gel penunda dirancang untuk mengurangi sensitivitas pada alat kelamin, serta membuat Anda bertahan lebih lama saat berhubungan seks. Beberapa gel penunda juga memiliki bahan-bahan yang lebih organik, di mana bisa meningkatkan stamina pria.


Sering ubah posisi
 
Sering mengubah posisi selain meningkatkan unsur petualangan, tapi juga menggeser perhatian Anda. Sehingga membuat seseorang tak mudah mencapai klimaks atau dengan kata lain bisa membuat seks bertahan lebih lama.


Menarik napas dalam-dalam
 
Menarik napas dalam-dalam saat bercinta akan membantu dalam mengatur denyut jantung. Lebih lanjut, menarik napas dalam-dalam akan menjaga pasokan darah ke Mr P, sehingga membuat Anda ereksi dalam waktu lama.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment