Friday, May 2, 2014

Nih, Aplikasi Smartphone Penghitung Olahraga Lari

Nih, Aplikasi Smartphone Penghitung Olahraga LariAKTIVITAS fisik seperti berjalan, berlari, atau bersepeda ialah cara mudah menurunkan berat badan. Cara terbaik untuk memonitor aktivitas fisik, tingkat kebugaran Anda, denyut jantung, dan penurunan berat badan adalah pedometer.
 
Kendati demikian, jangan terpancing membeli sebuah pedometer. Saat ini sudah banyak aplikasi gratis pedometer yang bisa kita manfaatkan. Benarkah?
 
Ya, berikut aplikasi yang bisa Anda jadikan referensi, seperti dilansir Healthmeup.
 
1) Movn Smart Pedometer: Aplikasi ini adalah seperti pelatih pribadi yang bisa menetapkan tujuan aktivitas fisik Anda. Di mana memberitahu Anda jika ada kekurangan aktivitas, rekaman sudah sejauh mana melakukan aktivitas fisik dan belajar perilaku Anda. Tapi yang terbaik dari aplikasi adalah aplikasi hanya menyedot baterai sedikit dan tak memerlukan hardisk eksternal untuk mengunduhnya.
 
2) Runstatic Pedometer: 10.000 langkah memastikan bahwa Anda mendapatkan tubuh yang sehat dan aplikasi ini menghitung kecepatan dan jarak aktivitas fisik Anda. Lebih lanjut, aplikasi bisa ditempatkan di mana pun pada tubuh  dan menyimpan data tubuh, seperti berat dan tinggi pengukuran. Tujuannya, guna memungkinkan Anda untuk mendapatkan jumlah kalori yang akurat.
 
3) Pedometer: Jalan cepat selama sekira 45 menit dikenal mampu meningkatkan metabolisme dan memungkinkan seseorang menurunkan berat badan. Aplikasi ini juga dapat secara akurat menghitung langkah-langkah, kalori yang dikonsumsi dan waktu aktivitas Anda.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment