Thursday, May 1, 2014

Cegah Keguguran untuk Ibu Hamil Obesitas (II-Habis)

Cegah Keguguran untuk Ibu Hamil Obesitas (II-Habis)WANITA obesitas yang mengalami kehamilan sangat berbahaya bagi janinnya. Dokter pun menyarankan, wanita obesitas sebaiknya menurunkan berat badan terlebih dulu agar hamil sehat.  
Kendati demikian, jika hal itu tak memungkinkan di mana Anda sudah terlanjur hamil, maka ada beberapa tip yang harus diikut agar tak mengancam kesehatan janin dan diri sendiri.
 
Untuk mengetahuinya, simak ulasan menarik berikut, seperti dilansir Boldsky.


Lupakan makanan berminyak
 
Salah satu tip kehamilan untuk wanita yang bertubuh obesitas ialah sebisa mungkin menjauh dari semua makanan yang berminyak. Karena makanan itu bisa membuat berat badan malah menjadi meningkat.


Buatlah diri Anda tetap terhidrasi
 
Air adalah solusi terbaik untuk membuang rasa lapar Anda. Dengan demikian, jika Anda lapar, cobalah minum segelas air dengan semangkuk makanan ringan yang sehat.


Melakukan olahraga
 
Jika Anda hamil dengan kondisi obesitas, salah satu cara terbaik agar tetap aktif ialah dengan melakukan olahraga yang disukai. Anda juga bisa memiliki yoga agar tetap bugar.


Terus memotivasi diri
 
Ini adalah salah satu tip terbaik bagi wanita obesitas yang sedang hamil. Sebabnya, motivasi membantu pikiran untuk tetap kuat.


Jangan coba-coba melakukan diet
 
Hal utama untuk tip kehamilan pada wanita obesitas ialah menghindari diet apa pun alasannya. Pasalnya, diet saat hamil mengancam kesehatan janin.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment