Thursday, October 2, 2014

Usai Sedot Lemak Tetap Harus Olahraga

Usai Sedot Lemak Tetap Harus OlahragaMENURUNKAN berat badan, bukanlah pekerjaan mudah. Dalam kondisi itu, sebagian orang memilih melakukan sedot lemak agar penurunan berat badan lebih cepat, tetapi baikkah langkah tersebut diambil?

Personal Trainers dan Instruktur Aerobik, Etty Budhi mengatakan bahwa sebenarnya sedot lemak memiliki sisi baik dan tidak baik. Namun, Etty sendiri tidak menganjurkan seseorang menempuh jalan sedot lemak untuk menurunkan berat badan.

"Tetapi, jika orang tersebut sudah kelebihan berat badan atau obesitas, maka jalan satu-satunya adalah sedot lemak, itu adalah jalan pintas. Tetapi, lemak akan bertambah lagi jika Anda tidak berolahraga," ujarnya di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Di satu sisi, Etty Budhi mengungkapkan bahwa sedot lemak mungkin memiliki sisi yang baik. Etty Budhi mencontohkan bila seseorang kelebihan lemak di perut, maka bisa sedot lemak untuk kemudian ditransfer ke bagian bokong agar berbentuk lebih bagus.

"Jadi, hal itu ada baiknya karena perutnya menjadi rata dan pantatnya berbentuk. Tetapi, kalau tidak melakukan olahraga, bisa saja timbunan lemak kembali lagi," tuturnya.

"Nah, kalau sudah seperti itu harus olahraga. Minimal kalau transfer lemaknya di bagian bokong harus berolahraga agar lemak tidak berkumpul di situ," tutupnya.
(fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment