Wednesday, October 8, 2014

Oge 'The Master' Rajin Konsumsi Makanan Sehat

Oge MENJAGA kesehatan dan kebugaran merupakan hal penting bagi setiap orang dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Bila kesehatan dan kebugaran menurun, maka kinerja dan produktivitas menjadi taruhannya.

Hal inipun dilakukan pesulap Oge Arthemus. Karena aktivitasnya yang tinggi, Oge termasuk salah seorang yang perhatian dalam kesehatan. Bahkan dia juga cukup selektif uuntuk soal makan.

?Saya concern sekali dengan healthy food. Selain itu, saya juga sudah tidak lagi makan junk food dan memaintance untuk tidak membeli minuman bersoda,? ujarnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Bahkan, penganut aliran sulap escapologist atau ahli dalam meloloskan diri menekankan bahwa junk food sudah masuk ke dalam daftar blacklist makanan sehari-harinya. Untuk itu, pria kelahiran 6 September 2014 ini mengatakan kini lebih banyak mengonsumsi buah dan sayur.

?Saya juga mengurangi makanan-makanan yang digoreng. Jadi, lebih banyak menjaga healthy food yang masuk ke tubuh, sehingga cukup membantu dalam menjaga kesehatan, terlebih saya perokok. Merokok saja sudah berbahaya bagi kesehatan. Kalau makanan-makanan yang dikonsumsi juga tidak dijaga bisa mati lebih cepat nanti,? tutupnya. (fik)

»

2 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
pin bb#58ab14f5

Post a Comment