Tuesday, October 7, 2014

Konsumsi Lemak Sehat Ini Cegah Penyakit Jantung

Konsumsi Lemak Sehat Ini Cegah Penyakit JantungKETIKA sedang menurunkan berat badan, seseorang cenderung membatasi asupan makanan yang dikonsumsi. Bahkan, kebanyakan orang menghindari makanan berlemak karena khawatir meningkatkan berat badan.

Padahal, tidak semua lemak bersifat ?jahat?. Tubuh juga membutuhkan beberapa lemak sehat dari sumber makanan seperti yang dikutip Newsmaxhealth, Selasa (7/10/2014) berikut ini.

Ikan

Ikan mengandung lemak tak jenuh ganda seperti asam lemak omega 3. Lemak yang ditemukan dalam ikan salmon dan suplemen minyak ini, dalam suatu penelitian terbukti dapat menurunkan risiko penyakit jantung, meningkatkan fungsi otak, meringankan gejala arthritis, dan mencegah demensia.

Kacang

Asam lemak alami dalam kacang-kacangan diyakini dapat mengurangi risiko penyakit jantung koroner dan diabetes tipe 2. Para peneliti dari University of Toronto menemukan bahwa mengkombinasi kacang almond, mete, kenari, dan hazelnut ke dalam diet penderita diabetes akan meningkatkan kesehatan jantung.

Minyak nabati  
Minyak zaitun dan lemak berbasis nabati lainnya seperti kanola dan minyak kelapa sarat dengan alpha linolenic acid (sejenis asam lemak omega 3). Oleh karena itu, menambahkan minyak nabati dalam diet akan mengontrol gula darah pada penderita diabetes tipe 2 dan menurunkan risiko penyakit jantung.
(ren)

»

2 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
pin bb#58ab14f5

Post a Comment