Thursday, October 2, 2014

Badan Bergelambir Setelah Diet, Sebabnya?

Badan Bergelambir Setelah Diet, Sebabnya?KEGEMUKAN membuat seseorang menjalani diet ketat untuk menurunkan berat badan. Namun biasanya, setelah menjalani diet ketat, badan mereka justru bergelambir. Mengapa?

Menurut personal Trainers dan Instruktur Aerobik Etty Budhi, setelah menjalani diet ketat, badan tetap menjadi bergelambir disebabkan seseorang hanya melakukan diet. Cara penurunan berat badan yang benar dengan diet, serta diimbangi olahraga secara rutin.

"Penurunan berat badan yang paling bagus dengan diet dan melakukan olahraga. Ini supaya otot-otot bisa kontraksi, sehingga tidak menggelambir lagi," ujarnya di Atrium Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 1 Oktober 2014.

Etty Budhi menjelaskan, dalam penurunan berat badan otomatis yang dibuang adalah air terlebih dahulu. Selanjutnya, baru massa otot.

"Jadi, berolahraga akan mengontraksi otot, sehingga ototnya tidak menggelambir. Oleh karena itu, harus diet dan berolahraga, jangan hanya diet tetapi tidak berolahraga,"tandasnya.  
(fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment