Sunday, May 11, 2014

Usai Punya Anak, Wanita Cepat Bergairah dengan Langkah Ini

Usai Punya Anak, Wanita Cepat Bergairah dengan Langkah IniBERCINTA usai melahirkan biasanya jadi tugas menakutkan bagi wanita. Pasalnya, mereka kerap berpikir tak lagi sempurna sehingga takut membuat suami tak puas saat bercinta.  
Salah satu pemahaman yang penting diketahui, melahirkan itu adalah proses traumatis dan tubuh membutuhkan waktu untuk sembuh dalam proses persalinan. Alhasil, kaum hawa mungkin perlu beberapa waktu sebelum mereka bisa mendapatkan kembali kehidupan seks seperti sebelum melahirkan.
 
Meski demikian, ada beberapa tip yang membantu mempercepat lonjakan hasrat seksual wanita usai melahirkan. Mau tahu? Berikut ulasannya, seperti dilansir Healthmeup.


Belajarlah untuk merasa nyaman dengan diri sendiri
 
Ingat Anda baru saja melahirkan dan Miss V beserta tubuh perlu waktu untuk sembuh. Jadi, berhentilah memarahi diri sendiri mengenai berat badan yang tak kunjung turun dan munculnya stretch mark usai melahirkan. Sebaliknya, belajarlah untuk mencintai tubuh Anda.


Berhenti menjadi multitasker
 
Sensasi memiliki kehidupan seksual sulit terjadi jika Anda sering kelelahan usai bekerja seharian. Mintalah bantuan seperti pembantu rumah tangga, Anda tak perlu menjadi superwoman sepanjang waktu.


Lakukan sesuatu yang memicu hasrat seksual
 
Saat ingin bercinta, mungkin lawan pasangan berpikir bahwa Anda sudah lelah untuk mengurus bayi. Jadi, cobalah melakukan sesuatu yang sugestif pada pasangan, seperti mengenakan lingerie atau memakai pakaian seksi saat tidur. Perbanyaklah foreplay karena itu akan meningkatkan gairah seks Anda. Namun demikian, pada dasarnya Anda perlu membimbing lawan pasangan atas apa yang Anda inginkan.
Berolahraga
 
Dengan berolahraga, tubuh akan sehat secara fisik. Bagi wanita, hal itu akan membuatnya mulai merasa nyaman dengan tubuhnya dan mengembalikan kepercayaaan diri. Melakukan aktivitas fisik sangat penting, karena usai melahirkan berat badan bisa memengaruhi harga diri Anda. Sehingga berolahraga dan melakukannya secara teratur bisa mengembalikan lagi hasrat seksual Anda.


Tidur vs seks
 
Sementara para ibu baru akan memilih tidur setelah hari yang sibuk karena bekerja, para ahli menyarankan untuk memilih seks saat memiliki jam tidur. Seks sangat bagus untuk menghilangkan stres dan itu akan menenangkan saraf Anda. Tak sebatas itu, seks juga akan meningkatkan suasana hati dan membuat tidur lebih nyenyak saat  malam.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment