Monday, May 12, 2014

Ssst?Ini Rahasia Mr P Terus Sehat (tanda titik ketik ulang)

Ssst?Ini Rahasia Mr P Terus Sehat (tanda titik ketik ulang)MENJAGA kebersihan organ intim sangat penting. Tidak hanya untuk wanita tetapi juga pria.

Agar organ intim tetap terjaga, ada beberapa hal yang harus dilakukan. Berikut tip menarik sebagaimana dilansir Healthmeup.

Konsumsi air
 
Air diperlukan untuk membuang racun dari tubuh. Tak hanya sebatas itu, minum air yang cukup juga bisa mempertahankan aliran darah dan oksigen dengan jumlah yang banyak ke mister P.


Mengurangi keringat
 
Keringat berlebih pada mister P dan skrotum (kantung zakar) bisa membuat infeksi dan bau. Jadi, penting untuk menjaga mister P tetap kering yaitu dengan menyeka handuk. Di samping itu, Anda juga bisa memakai bedak ke di daerah mister P.


Suhu skrotum (Kantung zakar)
 
Suhu ideal untuk skrotum adalah 37 derajat Celcius. Ketika skrotum pada suhu normal skrotum akan memanjang dan halus. Sementara saat cuaca dingin, skrotum akan berkeriput.


Mencukur
 
Mencukur rambut bagian intim juga sangat penting untuk mencegah iritasi dan infeksi. Anda harus mandi dengan air panas sebelum Anda mencukur. Hal itu agar permukaan mister P jadi lembut. Lakukan juga eksfoliasi untuk membuka pori-pori .


Bersihkan kulup (kulit pembungkus kepala mister P) Anda
 
Cuci kulup Anda setiap hari dengan sabun, terutama bagi pria yang disunat. Sebab, mengabaikan kebiasaan sehat ini bisa menyebabkan infeksi, radang, phimosis dan bahkan tumor. (fik)
(ftr)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment