Monday, May 5, 2014

Sesi Bercinta Lebih Lama, Olahraga Teratur & Jangan Stres

Sesi Bercinta Lebih Lama, Olahraga Teratur & Jangan StresSEKS seharusnya menjadi pengalaman besar bagi kebanyakan orang. Sayangnya, hal sulit terwujud untuk sejumlah orang lantaran hal tertentu yang sebenarnya sepele. Apa sajakah itu?
 
Stres, kelelahan, rasa cemas saat bercinta, dan ejakulasi dini seringkali membuat kualitas hubungan menurun. Dalam kondisi itu, beberapa orang sudah merasa putus asa sehingga memburuk penderitaan mereka.
 
Meski demikian, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk memperpanjang waktu saat beradegan ranjang. Untuk mengetahuinya, berikut ulasan yang bisa Anda jadikan referensi, seperti dilansir Healthmeup.


Sebelum berhubungan seks, jangan stres
 
Salah satu alasan utama pria mengalami ejakulasi dini adalah kecemasan saat beradegan ranjang. Jadi, janganlah terbebani atas sesuatu yang belum terjadi. Jangan biarkan pikiran Anda malayang akan hal ?bagaimana seandainya? atau berpikiran negatif, sebab hal itu akan menurunkan kepercayaan diri Anda. Sebaliknya, lakukan sedikit meditasi, relaksasi, dan melakukan sesuatu yang Anda bisa menikmatinya. Misalnya saja, mendengarkan musik yang pasti akan membantu menjaga tetap berpikir positif.


Berolahraga secara teratur
 
Bagi sebagian orang, tak mampu memertahankan ereksi biasanya disebabkan gaya hidup yang buruk. Oleh karenanya, pastikan Anda memertahankan gaya hidup yang aktif. Sementara itu, berjalan selama setengah jam per hari atau pergi ng-gym tiga kali setiap pekan juga bisa dijadikan pegangan.


Teknik start/stop
 
Menggunakan teknik start/stop saat masturbasi benar-benar membantu ereksi jadi tahan lama. Hal ini cukup sederhana dilakukan, yakni saat masturbasi sampai merasa seperti Anda mencapai klimaks, kurangilah intensitas penetrasi, atau berhenti sama sekali. Setelah beberapa menit mulai lagi dan melanjutkan penetrasi yang sama. Anda akan menemukan bahwa tubuh akan terprogram untuk bertindak seperti ini saat berhubungan seks.


Memakai kondom
 
Pria sering mengeluh sensitivitas berkurang saat memakai kondom dan mungkin inilah cara yang memang Anda butuhkan. Selain itu, jenis kondom tertentu menunda pelumasan, sehingga membantu membuat seks jadi tahan lama. (Bersambung)
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment