Saturday, May 3, 2014

Puaskan Pasangan, Ubah Gaya Bercinta

Puaskan Pasangan, Ubah Gaya BercintaKEBANYAKAN pria terkadang merasakan kejenuhan ketika bercinta. Tetapi tenang saja, bukan berarti seorang pria tidak lagi mencintai pasangannya ketika jenuh di tempat tidur. Lalu, apa sebabnya?

Jarangnya melakukan variasi-variasi gaya dalam bercinta menurut psikolog seksual Zoya Amirin sangat mempengaruhi psikologis seorang pria, termasuk kaitannya dengan kejenuhan. Selain itu, Zoya mengatakan bahwa variasi-variasi gaya ini juga memengaruhi pria dalam berhubungan seksual.

?Pria itu kan senang dibuat penasaran, andai ketika menikah nanti cobalah Anda berpikir bahwa setiap bulan itu harus ada gaya baru yang dicoba ketika bercinta,? ucap Zoya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Jadi dengan kata lain, pasangan suami-istri setiap minimal sebulan sekali harus mencoba satu gaya baru dalam bercinta, bukan setiap hari. Namun meskipun mencoba satu gaya baru setiap bulan, Zoya menyarankan kepada suami-istri untuk tetap melakukan gaya favorit mereka dalam bercinta.

?Kenapa demikian, karena pria itu memang senang pada penasarannya atau seperti ada yang ditunggu, dan ini yang membuat seolah-olah rasa bercintanya berbeda, meskipun dengan perempuan yang sama,? tutup Zoya.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment