Tuesday, May 13, 2014

Kiat Liza Natalia Turunkan BB 10 Kg dalam Tiga Bulan

Kiat Liza Natalia Turunkan BB 10 Kg dalam Tiga BulanMENURUNKAN berat badan (bb) tidak hanya dengan berolahraga, melainkan memerhatikan pola makan. Ini seperti dilakoni Liza Natalia, yang berhasil menurunkan berat badan dari 65 kg menjadi 55 kg, hanya selama tiga bulan!

Instruktur zumba dance, Liza Natalia, menceritakan kiat suksesnya menurunkan berat badan. Prosesnya diawali dari pola makan sehat, karena menurutnya, hal itu paling memengaruhi. Kemudian, Liza juga berolahraga tiga kali sepekan.

"Olahraga setiap pagi menggunakan alat untuk mengencangkan otot-otot sedangkan kalau malam saya biasanya kardio," kata Liza di Jakarta, baru-baru ini.

Liza menambahkan, dirinya tidak lagi mengonsumsi nasi putih, dan menggantinya dengan nasi merah. Dia juga mengurangi asupan-asupan mengandung garam karena akan mengikat lemak di dalam tubuh.

"Selain itu, makanan seperti goreng-gorengan juga sudah stop, tetapi lebih banyak makan-makanan yang direbus dan ditumis," tuturnya.

Liza turut mengganti minyak goreng yang biasa dia gunakan dengan minyak zaitun serta mengurangi minuman manis. Kalaupun ingin minum kopi, Liza mengaku hanya dilakukannya sekali dalam sehari.

Meskipun begitu, Liza tetap memiliki cheating day. Dia biasanya mengonsumsi makanan-makanan berlemak sekali sepekan.

"Jadi, Senin sampai Jumat, saya maka sehat, dan Sabtu-Minggu itu bebas makan. Kalau saya ingin makan es krim, ya tetap makan, tetapi hanya seminggu sekali," pungkasnya. (ftr)

»

0 comments:

Post a Comment