Saturday, May 3, 2014

Aktivitas Padat, Berat Badan Jesslyn Sempat Turun 3 Kg

   Aktivitas Padat, Berat Badan Jesslyn Sempat Turun 3 KgMENJAGA penampilan terkadang membuat seorang wanita berusaha menurunkan berat badan mereka. Tetapi, hal itu tidak berlaku bagi pemenang Miss Online 2014, Jesslyn Anggasta Hardi.  
Wanita cantik tersebut mengaku tidak pernah berusaha untuk menurunkan berat badannya. Jesslyn mengaku berat tubuhnya sejak dulu tidak pernah berubah jauh, sehingga tidak pernah berusaha menurunkannya, meskipun pernah mengalami penurunan.
 
"Tetapi dulu saya beratnya 52 kg, sekarang sudah 49 kg. Jadi bingungnya kalau saya liburan, berat badan malah turun, sedangkan kalau kuliah justru naik," jelasnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.
 
Lebih lanjut, Jesslyn mengaku bila sedang kuliah agar otak dapat bekerja lebih baik, dirinya membutuhkan asupan yang lebih banyak hingga terkadang berat badannya naik. Tetapi bila sedang liburan, berat badannya menjadi turun karena banyak melakukan aktivitas.
 
?Berat badan saya itu turun ketika karantina Miss Indonesia 2014. Padatnya jadwal karantina 2014 membuat keinginan saya ngemil menjadi berkurang, terlebih lagi menu makanannya juga sehat,? tutupnya.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment