Monday, July 7, 2014

Cara Benar Bersihkan Organ Intim Pria & Wanita

Cara Benar Bersihkan Organ Intim Pria & WanitaMENJAGA kebersihan organ intim sangat penting. Pasalnya, hal ini bisa berpengaruh pada kesehatan di sekitar organ intim.
 
Jika Anda belum mengetahui cara menjaga kebiasaan organ intim, tidak usah cemas. Di bawah ini ulasan yang bisa Anda jadikan referensi, seperti dilansir Healthmeup.


Bersihkan Miss V dengan cara benar
 
Bagi wanita, penting untuk menjaga kesehatan organ intimnya tetap bersih. Caranya mudah, bersihkan dari daerah Miss V ke bagian anus.  Tujuannya adalah mencegah kuman dari anus masuk ke bagian Miss V. Di samping itu, kebiasaan ini juga untuk menghindari dari infeksi jamur. (Baca: Teh Hijau Singkirkan Bau Mulut saat Puasa)
 



Mencuci kulup bagi pria yang tidak disunat
 
Bagi pria yang tidak disunat, cucilah kulup dan Mr P Anda dengan air hangat. Jangan lupa juga untuk menjaga kesehatan bagian dalam kulup, daerah yang rentan bakteri dan banyak sel yang mati. (Baca: Puasa Lancar, Penderita Maag Perhatikan Ini)


Cuci tangan sebelum bercinta
 
Kedua pasangan harus mencuci tangan dan kuku sebelum dan setelah bercinta. Tujuannya menghindari kuman dan bakteri pindah dari tangan ke alat kelamin.
(fik)

»

0 comments:

Post a Comment