Tuesday, July 8, 2014

Kunci Diet Sukses, Makan Sehat & Jangan Sampai Kelaparan

Kunci Diet Sukses, Makan Sehat & Jangan Sampai KelaparanKETIKA berupaya menurunkan berat badan, biasanya Anda akan dihadapkan dengan berbagai mitos. Berat badan turun dengan cepat adalah buruk merupakan salah satu mitos yang sering menggagalkan usaha Anda.

?Jika serius ingin menurunkan berat badan dan menyingkirkan lemak, Anda perlu melupakan apa yang orang lain beritahu tentang bagaimana cara memeroleh bentuk badan, termasuk mitos-mitosnya. Anda akan melakukan banyak hal, tetapi berat badan tidak berubah,? kata Lynn, penulis buku The Metabolic Solution, dikutip Newsmaxhealth, Selasa (8/7/2014).

Lynn menambahkan bahwa penurunan berat badan yang cepat sebenarnya adalah cara terbaik untuk mencapai tujuan. Kebanyakan orang akan tetap berpegang teguh pada pedoman dietnya ketika di awal program terlihat hasil.

Lantas, apa kunci bagi seseorang agar dapat menurunkan berat badan dengan cepat? Lynn mengatakan, selama makan sehat dan tidak kelaparan, maka Anda dapat menurunkan asupan kalori untuk memastikan penurunan berat badan dengan cepat.

Meskipun membatasi jumlah kalori, Lynn mengatakan bahwa Anda  harus tetap memastikan asupan setiap hari tetap memenuhi kebutuhan gizi. ?Meskipun membatasi kalori, pastikan tetap mencakup protein, lemak sehat, dan 10 porsi sayur dan buah setiap hari,? tutupnya.  
 
 
(fik)

»

0 comments:

Post a Comment