Friday, October 3, 2014

Vino G Bastian Tak Takut Hipertensi

Vino G Bastian Tak Takut HipertensiHARI Raya Idul Adha selalu identik dengan pemotongan hewan qurban, baik sapi maupun kambing. Oleh karena itu, mengonsumsi daging sapi dan kambing saat Idul Adha merupakan hal yang dinanti.

Sama seperti yang dirasakan aktor Vino G Bastian saat perayaan Idul Adha. Bahkan, Vino mengaku menyantap daging kambing tidak hanya saat Hari Raya Idul Adha, melainkan juga saat lebaran.

"Saya memang selalu menunggu gulai kambing buatan mama, karena gulai kambing dan rendang muncul di saat spesial dan itu yang bikin kangen," ujarnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.  
Meski mengaku doyan mengonsumsi daging kambing, suami Marsha Timothy ini tidak merasa takut dengan risiko terkena penyakit hipertensi ataupun kolesterol. Hal ini lantaran Vino meski doyan mengonsumsi daging kambing saat Hari Raya Idul Adha tetap pada porsi secukupnya.
 
"Porsi secukupnya, memang seperti kolesterol alert. Jadi, kalau kita mau mengonsumsi itu, maka sudah tahu harus mengonsumsi seberapa porsinya walaupun kadang-kadang lepas, karena hanya setahun sekali," pungkas pria yang tengah sibuk promo film 3 Nafas Likas ini.
(fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment