Wednesday, October 1, 2014

Usai Terapi Pelangsingan, Waspada Efek Yoyo

Usai Terapi Pelangsingan, Waspada Efek YoyoBAGI yang pernah atau mengikuti terapi pelangsingan badan, dokter tentu menasihati tetap berolahraga dan menjaga gaya hidup, secanggih apa pun metode pelangsingan yang Anda coba.

Berolahraga dan menjaga gaya hidup sehat di antara treatment pelangsingan tidak lain untuk tetap menjaga bentuk tubuh baru yang dihasilkan dari terapi pelangsingan.

"Semua treatment sebaiknya tetap dikombinasikan dengan olahraga untuk menghindari efek yoyo," kata Dr Luluk Maya Savira dari Ammara Clinic, Jakarta kepada Okezone melalui pesan elektronik, Kamis (2/10/2014).

Efek yoyo, menurut dr. Luluk, adalah keadaan di mana tubuh yang sebelumnya sudah diperbaiki dengan terapi pelangsingan kembali melar.

"Efek yoyo ini pasti terjadi bila ada ketidakseimbangan hormonal di tubuh kita akibat gaya hidup yang tidak baik," tutur dr. Luluk.

Tambahnya, dengan semakin banyaknya metode instan yang ditawarkan akan sangat besar kemungkinan mereka yang melakukan terapi pelangsingan mengalami efek yoyo. Tanpa olahraga dan perbaikan nutrisi, semua akan percuma. (fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment