Saturday, October 4, 2014

Trik Bakar Kalori bagi Ibu Rumah Tangga

Trik Bakar Kalori bagi Ibu Rumah TanggaMENJADI ibu rumah tangga terkadang membuat wanita menjadi malas untuk beraktivitas fisik. Sehingga peningkatan berat badan dimungkinkan sering terjadi ketika sudah menjadi ibu rumah tangga.  
Terlebih kebanyakan wanita menganggap pekerjaan rumah tangga dapat menjadi alternatif berolahraga. Namun, Personal Trainers dan Instruktur Aerobik Etty Budhi mengatakan, pekerjaan rumah tangga tidak terlalu efektif membakar kalori.
 
"Sebetulnya pekerjaan rumah tangga itu cuma sekira 50 sampai 80 kalori karena tidak secara kontinu. Oleh karena yang dilatih tidak kontinu, sehingga pembakaran kalorinya tidak maksimal," jelasnya di Atrium Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
 
Sementara untuk membakar kalori lebih maksimal, Etty Budhi menyarankan ibu rumah tangga untuk naik-turun tangga di rumah agar pembakaran kalori lebih bagus.

"Misalnya, setelah ngepel lantai langsung dilanjutkan naik-turun tangga 10 kali, itu akan lebih baik dalam membakar kalori," tambahnya.
 
Lebih lanjut, Etty Budhi juga mengatakan bahwa menggendong bayi berusia satu tahun juga bisa dijadikan bagian dari aktivitas fisik yang membakar kalori. Dijelaskan oleh Etty Budhi bahwa sambil menggendong bayi, ibu rumah tangga bisa sekaligus latihan squat.
 
"Selain itu, bisa juga sambil tiduran bersama bayi kita lakukan sit up. Jadi, ibu rumah tangga bisa saja melakukan latihan tanpa mengindahkan pekerjaan rumah tangga dan anak tetap diurus," tutupnya.
(tty)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment