Friday, October 3, 2014

Solusi Tepat Otot Lengan yang Kendur

Solusi Tepat Otot Lengan yang Kendur SUDAH menjalani diet ketat tetapi otot lengan masih terlihat kendur? Tandanya Anda harus melakukan olahraga dengan bentuk-bentuk latihan tertentu. Lantas, olahraga apa yang cocok untuk membentuk otot lengan?

Personal Trainer dan Instruktur Aerobik, Etty Budhi mengatakan bahwa lengan yang kendur harus dilatih dengan weight training untuk menguatkan. Selain itu, weight training juga berguna untuk membentuk otot lengan.

"Lengan bagian atas atau bicep itu gampang sekali dibentuk, karena kontraksi otot di situ lebih maksimal. Tetapi, kalau otot-otot lengan bagian belakang (tricep-red) terkadang tidak terlihat," ujarnya di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Etty Budhi menjelaskan bahwa memang ada visible muscle dan non-visible muscle. Dijelaskan oleh Etty Budhi bahwa non-visible muscle itu seperti bagian tricep, sedangkan visible muscle terdiri dari bicep, chest dan shoulder.

"Kalau non-visible muscle memang biasanya susah dibentuk, untuk itu kita memberikan latihan olahraga bervariasi yang tidak hanya fokus pada tricep. Jadi, fokusnya misalnya ada di core muscle," jelasnya.

Core muscle terletak di sekitar lapisan perut. Tujuan melatih core mucsle di antaranya adalah membantu memudahkan Anda melakukan kegiatan fisik dan meningkatkan kesimbangan serta stabiltas tubuh. (fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment