Saturday, October 4, 2014

Sibuk, Sari Nila Tetap Menyusui Anak

Sibuk,  Sari Nila Tetap Menyusui AnakMENJADI wanita karir yang sibuk saat masih harus menyusui bayi mungkin cukup sulit dilakukan oleh sebagian ibu. Selain harus pandai membagi waktu, ibu yang sibuk juga harus mampu memberikan pengertian pada anak.

Presenter acara televisi, Sari Nila, yang masih memiliki bayi berumur 13 bulan ini mengaku tidak bisa membohongi kondisinya yang sibuk kepada anak keduanya yang bernama Queena Mandira ini.

?Kalau lagi kerja seperti ini, tentunya aku nggak bisa menyusui dan aku nggak bisa bohong,? ujar presenter yang juga model ini ketika ditemui Okezone, di bilangan Menteng, Jakarta, belum lama ini.

Wanita bernama lengkap Sari Nila Puspita ini pun menyiasatinya dengan selalu memberikan ASI kepada anaknya kapan pun ia sempat. Tidak hanya itu, Sari Nila juga berusaha berkomunikasi dengan anaknya agar anak lebih mudah menerima.

?Kapan pun sempat pasti aku berikan. Misalnya saat sedang siap-siap kerja dia minta susu, ya aku kasih meskipun sambil makeup. Walaupun belum paham, sebisa mungkin aku bilang ke dia, jangan sampai ngerepotin diri kamu sendiri nak, ngerepotin mama, dan semuanya. Itu aku utarakan ke anak aku saat menyusui. Sekarang udah terbiasa sih anakku,? tutupnya. (fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment