Monday, October 6, 2014

Sari Nila Senang Anaknya Tak Bingung Puting

Sari Nila Senang Anaknya Tak Bingung PutingPERALIHAN air susu ibu ke botol susu atau sebaliknya, seringkali membuat bayi bingung. Kondisi inilah yang seringkali disebut bingung puting atau nipple confusion.

Bingung puting dikenal sebagai kondisi ketika bayi menjadi sulit disusui langsung, setelah terbiasa dengan botol susu. Respons bayi sebenarnya bisa berbeda-beda. Namun dalam banyak kasus, anak yang telah terbiasa dengan botol susu akan sulit menyusu dari payudara ibunya.

Hal ini sempat ditakuti oleh presenter televisi Sari Nila yang masih memiliki bayi berusia 13 bulan. Kesibukannya sempat membuat ibu beranak dua ini tidak bisa selalu menyusui anaknya secara langsung.

?Saat aku kembali sibuk bekerja, banyak yang bilang, ?Oh, elu tidak bisa kasih botol!? Tapi alhamdulillah, anakku enggak punya kebingungan atau nipple confusion setelah aku kasih botol,? tutur Sari Nila kepada Okezone di Menteng, Jakarta, baru-baru ini.

Namun demikian, Sari juga merasa bersyukur anaknya sempat menerima ASI eksklusif selama hampir tujuh bulan. ?Aku tetap berkomitmen kuat, selagi sempat menyusui langsung, aku berikan. Tetapi kalau nggak bisa, aku bilang, ?Maafin mama kamu harus bisa nyusu pakai dot?,? tutupnya. (fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment