Saturday, October 4, 2014

Rahasia Awet Muda Adjie Notonegoro

Rahasia Awet Muda Adjie NotonegoroHIDUP sehat tanpa penyakit di usia 50an pasti menjadi sesuatu yang diidamkan banyak orang. Gaya hidup sehat yang ditanam sejak muda tentu menjadi investasi untuk kesehatan di usia lanjut.

Adjie Notonegoro, desainer ternama Indonesia ini bersyukur dirinya masih bisa hidup sehat di usianya yang telah mencapai 54 tahun.  
?Hidup sehat itu adalah yang paling nikmat. Dalam usia saya saat ini, saya tidak ada penyakit darah tinggi, tidak ada asam urat, tidak ada apa-apa,? tuturnya kepada Okezone, belum lama ini.
 
Disainer langganan pejabat ini sangat mengatur pola makan dan minumnya demi kesehatan.
 
?Saya tidak konsumsi alkohol, kopi, teh, soft drink, tidak untuk minum-minuman seperti itu. Saya makan nasi sehari cuma sekali setengah centong karena takut diabetes, tapi saya tidak punya terlalu banyak pantangan,? katanya ketika diwawancarai di kantor Okezone, di bilangan Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.
 
Selain dari pola diet, Adjie Notonegoro juga mengatakan rahasia bugarnya datang dari kebiasaan tidur 6 jam dan konsumsi air putih 10 botol per hari, termasuk mengonsumsi minuman antioksidan yang menjadi rahasia sehatnya.
 
?Yang paling penting juga adalah positive thinking. Menjaga kesehatan sangat perlu karena sehat itu mahal,? tambahnya.
(fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment