Monday, October 6, 2014

Produksi ASI Sedikit Bukan Halangan Menyusui

Produksi ASI Sedikit Bukan Halangan MenyusuiBANYAK ibu yang sedang menyusui khawatir ketika tidak bisa memproduksi banyak susu untuk bayinya. Bagi presenter dan model Sari Nila, produksi susu sedikit tidak boleh menjadi halangan bagi ibu untuk memberikan ASI.
 
?Jujur, produksi ASI-ku sedikit. Sebenarnya ini lebih kepada wanita yang punya kapasitas kelenjar susu berbeda. Bagiku ini tidak mengganggu, terpenting anak bisa tetap dapat ASI dan sehat,? ujarnya kepada di Menteng, Jakarta, belum lama ini.
 
Untuk menggenjot produksi ASI, banyak cara yang biasa dilakukan para ibu. Mulai dari memompa ASI, sampai konsumsi makanan yang dapat merangsang produksi susu. Sari Nila termasuk yang pernah mencoba cara tersebut, walaupun tidak banyak membantu.
 
?Aku pernah coba daun katuk, tapi makan-makanan itu pengaruhnya untuk pertambahan produksi ASI-ku hanya sekian persen. Walaupun sedikit, terpenting anak sehat kan? Kita jangan memaksakan sesuatu untuk anak kita, terpenting anak sehat, tercukupi nutrisinya, dan terus support pemberian ASI,? tutupnya. 
 
(fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment