Monday, October 6, 2014

Pria Bisa Alami ''Menopause''

Pria Bisa Alami PRIA subur seringkali dianggap lebih hebat dari wanita karena memiliki sperma untuk reproduksi yang dihasilkan seumur hidup. Namun faktanya, pria juga akan mengalami masa menurunnya kualitas seksual secara alami.

Jika wanita mengalami menopause, maka pria juga akan mengalami apa yang disebut andropause. Dalam buku berjudul Breakthrough: Eight Steps to Wellness yang ditulis Suzanne Somers, andropause seharusnya dianggap serius.

Menurut penelitian medis, pria akan mengalami penurunan hormon, terutama testosteron seiring dengan pertambahan usia. Testosteron pada pria akan memuncak di awal hingga pertengahan usia 20-an dan akan mulai menurun setelah itu.

Sel Leydig yang bertanggung jawab untuk mensekresi testosteron akan mulai menurun pada usia 40 sampai 70 tahun. Pada usia tersebut, seorang pria bisa kehilangan sebanyak 60 persen hormon vital tersebut, seperti dilansir HelathCareAsia, Selasa (7/10/2014).

Untuk mengenali andropause, pria dapat merasakan gejala seperti kelelahan, mudah marah, depresi, penurunan kekuatan, kehilangan konsentrasi dan memori, stres yang ekstrem, kecemasan, masalah hubungan dengan orang yang dicintai, disfungsi ereksi, hilangnya gairah seks, nyeri badan, sakit punggung, hingga kehilangan minat pada kegiatan sehari-hari. (fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment