Saturday, October 4, 2014

Minum Segelas Anggur Cegah Jerawat Muncul

Minum Segelas Anggur Cegah Jerawat MunculMINUM anggur tidak selalu berdampak buruk bagi kesehatan. Beberapa penelitian telah membuktikan bila minum anggur bermanfaat bagi kesehatan, bahkan mencegah berbagai penyakit.  
Seperti kita ketahui bahwa sudah banyak penelitian yang membuktikan minum anggur dapat mengurangi risiko seseorang terkena stroke. Bahkan, minum anggur dapat membuat wanita lebih cantik. Mengapa?
 
Hal ini lantaran penelitian yang diterbitkan dalam the Journal of Dermatology and Therapy mengatakan, minum anggur dapat menghentikan pertumbuhan jerawat. Dalam penelitian ini, peneliti menguji apakah antioksidan yang disebut resveratol pada anggur merah bisa menjadi pengobatan jerawat.
 
Dalam pengujian, bakteri yang terkait dengan jerawat Propionibacterium acne diinkubasi bersama dengan resveratrol dan kandungan benzoil peroksida dalam obat sabun cuci muka. Kemudian, para peneliti menemukan bahwa resveratrol memperlambat pertumbuhan jerawat, sedangkan benzoyl peroksida membunuh sel-sel dalam jangka pendek.
 
Oleh karena itu, para peneliti menyimpulkan kombinasi antara resveratrol dengan benzoil peroksida adalah paling menjanjikan untuk pengobatan jerawat. Demikian sebagaimana dikutip Womenshealthmag, Sabtu (4/10/2014).
(tty)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment