Monday, October 6, 2014

Mau Sedot Lemak, Syaratnya?

Mau Sedot Lemak, Syaratnya?KELEBIHAN berat badan atau obesitas tidak hanya berisiko terhadap berbagai penyakit kronis, tetapi juga mengganggu penampilan. Karenanya, sebagian orang memilih menempuh jalan instan untuk menurunkan berat badan, salah satunya dengan sedot lemak.
 
Namun, seorang ahli bedah plastik dan pendiri klinik kecantikan Ultimo Aesthetic & Dental Center, Dr Enrina Diah, Sp.BP mengatakan bahwa, sedot lemak merupakan tindakan bedah yang tidak hanya sekedar menurunkan berat badan. Oleh karena itu, menurut Dr Enrina sebelum seseorang melakukan sedot lemak ada syarat-syarat harus diperhatikan.
 
"Tentu harus sehat, artinya sedot lemak bukan untuk menurunkan berat badan semata, tetapi lebih kepada membentuk tubuh. Jadi, oleh karena untuk pembentukan tubuh, maka jangan juga orang yang obesitas berat, yaitu Body Massa Indeks (BMI-red) harus kurang dari 30," ujarnya kepada Okezone di Ultimo Aesthetic & Dental Center di Plaza Asia 18th Floor, Jl Jenderal Sudirman Kav 59, Jakarta, baru-baru ini.
 
Lebih lanjut, Dr Enrina menjelaskan bahwa BMI dapat diketahui melalui membagi berat badan dengan tinggi badan kuadrat. Selain itu, menurut Dr Enrina untuk usia tentu harus sudah dewasa yang bisa bertanggungjawab atas dirinya sendiri.
 
Terlepas dari itu, Dr Enrina mengatakan bahwa pada dasarnya menurunkan berat badan itu lebih ke body contouring, yakni meningkatkan output dan mengurangi input.
 
?Meningkatkan output itu bisa dengan berolahraga, sedangkan mengurangi output melalui diet. Tetapi untuk pasien-pasien yang ingin lebih cepat kita bantu dengan tindakan liposuction, yaitu dengan sedot lemak ini,? tuturnya.
 
(ren)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment