Monday, October 6, 2014

Maria Rahajeng Sering Keluhkan Gigi Geraham

Maria Rahajeng Sering Keluhkan Gigi GerahamSIAPA pun pernah mengalami masalah gigi. Termasuk Miss Indonesia 2014 Maria Rahajeng.

Meski sangat menjaga kesehatan gigi, Maria ternyata sering mengeluhkan gigi gerahamnya yang sakit. Hal ini terjadi lantaran dia gemar menyantap makanan manis.

?Kalau periksa gigi, paling sering saya keluhkan adalah geraham. Sering sakit karena saya suka makanan yang manis-manis,? jelasnya saat bertemu Okezone dalam acara ?Jalinan Kasih Pengobatan Umum dan Gigi? di Kantor Desa Pantai Hurip, Babelan, Bekasi, Senin, 6 Oktober 2014.

Maria memang penggemar makanan seperti permen, dessert, dan makanan manis. Keluhan tersebut semakin terasa saat masih menggunakan braces atau kawat gigi.  Kendati demikian, Maria termasuk rajin melakukan pemeriksaan ke dokter gigi, minimal satu bulan sekali.

?Dulu pakai braces gara-gara gigi saya berantakan. Saat itu rutin ke dokter gigi untuk pemeriksaan berkala, karena ini merupakan hal yang penting. Kalau untuk sekarang, jarang ada masalah yang berkaitan dengan sakit gigi, ? tutupnya.
 
(fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment