Monday, October 6, 2014

Liposuction & Liposonic Berbeda!

Liposuction & Liposonic Berbeda!ADA beberapa cara menurunkan berat badan secara instan, di antaranya liposuction dan liposonic. Lantas, apa beda keduanya?  
Ahli bedah plastik dan pendiri klinik kecantikan Ultimo Aesthetic & Dental Center, Dr Enrina Diah, Sp.BP mengatakan bahwa pasien yang ingin penurunan berat badan lebih cepat, bisa dibantu dengan tindakan liposuction atau bedah. Cara tersebut umumnya disebut sedot lemak. Sedangkan tindakan non bedah yang dilakukan adalah liposonic.
 
?Liposonic menggunakan gelombang ultrasound untuk menghancurkan lemak dari permukaan kulit. Jadi, liposonic tindakan tanpa operasi,? jelasnya kepada Okezone di Ultimo Aesthetic & Dental Center di Plaza Asia 18th Floor, Jl Jenderal Sudirman Kav 59, Jakarta, baru-baru ini.
 
Lebih lanjut, tindakan liposonic biasanya menghabiskan waktu 30 sampai 40 menit, tergantung areanya. Sementara untuk tindakan sedot lemak dapat menghabiskan waktu 60 menit sampai dua jam.
 
?Jadi, liposuction dan liposonic berbeda. Kalau liposuction itu maksimum mengeluarkan lima liter lemak. Sedangkan liposonic kita cuma menempelkan alat untuk menghancurkan lemak, kemudian berkurang satu inci atau 2,5 sentimeter setelah satu bulan. Jadi dari sisi hasil, tentu akan berbeda jauh,? jelasnya.
(fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment