Saturday, October 4, 2014

Lima Alasan Minum Teh Putih Bikin Langsing

Lima Alasan Minum Teh Putih Bikin LangsingKEBANYAKAN orang hanya menyadari manfaat yang diberikan oleh teh hitam dan teh hijau. Tetapi, tidak banyak yang mengetahui manfaat dari minum secangkir teh putih setiap hari.  
Minum secangkir teh putih setiap hari dapat membantu seseorang mempunyai tubuh langsing. Berikut alasan minum secangkir teh putih dapat membantu menurunkan berat badan, seperti dikutip Naturalnews, Sabtu (4/10/2014).
 
Menghambat pembentukan sel lemak
 
Penelitian telah membuktikan bahwa bahan aktif dalam teh putih dapat mencegah pembentukan sel-sel lemak baru yang disebut adipocytes. Oleh karena mencegah pembentukan sel-sel lemak, maka pada akhirnya akan mengurangi berat badan Anda.
 
Memobilisasi lemak
 
Teh putih juga memiliki kemampuan untuk memobilisasi lemak dari sel-sel lemak dan membuat tubuh lebih efisien membersihkan diri dari lemak tersebut. Para ilmuwan mengacu pada fenomena ini dan menyebutnya sebagai ?efek anti-obesitas?, serta menjadi strategi yang ampuh dalam penurunan berat badan.
 
Mendorong lipolysis
 
Lipolysis adalah proses di mana tubuh membakar sel-sel lemak dan teh putih dapat merangsangnya. Artinya jika Anda minum secangkir teh putih, tubuh akan lebih efisien membakar lemak dan mempermudah penurunan berat badan.
 
Meningkatkan metabolisme
 
Diet ketat dan berolahraga saja tidak selalu membantu banyak jika metabolisme lamban. Namun, kandungan antioksidan di dalam teh putih akan membantu mendorong metabolisme dan memacunya membakar lemak, sehingga penurunan berat badan lebih mudah.
 
Membatasi penyerapan lemak
 
Minum secangkir teh putih tidak hanya membantu membakar lemak, tetapi juga membatasi penyerapannya. Oleh karenanya minum secangkir teh putih setiap hari juga akan membatasi penyimpanan lemak di dalam tubuh.
(tty)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment