Friday, October 3, 2014

Langsing, Anneke Jodi Manfaatkan Katering Diet

Langsing, Anneke Jodi Manfaatkan Katering DietBERBAGAI cara dilakukan untuk memeroleh berat badan ramping dan ideal, termasuk mencoba metode-metode pelangsingan. Lalu, bagaimana dengan artis Anneke Jodi yang mungkin dituntut selalu menjaga berat badannya?

Bekerja di dunia akting seperti Anneke Jodi memang seringkali dituntut memiliki berat badan yang proporsional di depan kamera. Namun, artis cantik yang sempat mengalami kenaikan berat badan ini mengaku tidak pernah melakukan metode pelangsingan instan.

"Tidak pernah menjalani metode pelangsingan yang tidak alami. Jadi, paling ada teman yang menawarkan katering diet makanan untuk menurunkan berat badan," ujarnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Wanita yang kerap disapa Anne ini menjelaskan bahwa katering diet tersebut terdiri dari makanan-makanan yang sehat dan seimbang. Bahkan, untuk catering diet terdapat paket berdasarkan target penurunan berat badan yang ingin dicapai.

"Jadi, paket katering makanannya ada yang untuk tiga sampai lima kilogram atau enam sampai 10 kilogram. Cuma aku belum mencobanya, hanya baru mau," tambahnya.

"Jadi, bagi saya kalau metode yang seperti itu tidak apa-apa dicoba, tetapi dengan suntik atau lainnya tidaklah. Jadi, saya tidak mau karena memang takut, sehingga menggunakan cara yang alami saja dan lebih sehat juga," tutupnya.  
(fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment