Friday, October 3, 2014

Konsumsi Antioksidan, Adjie Notonegoro Sehat

Konsumsi Antioksidan, Adjie Notonegoro SehatANTIOKSIDAN dikenal sebagai zat yang dapat memperlambat dan mencegah proses oksidasi. Antioksidan terdapat dalam banyak bahan makanan, dan kini banyak dijual dalam berbagai bentuk, seperti dalam bentuk minuman.

Salah satu yang rajin mengonsumsi adalah Adjie Notonegoro. Desainer ternama Indonesia ini mengaku minuman antioksidan menjadi rahasia sehatnya selama ini.

?Minuman ini punya antioksidan tertinggi di dunia. Rasanya seperti green tea dengan campuran berbagai macam buah. Saya biasa minum dua sendok di pagi hari sebelum makan dan dua sendok sebelum tidur,? ungkap Adjie kepada Okezone belum lama ini.

Adjie mengakui mengetahui rahasia dan khasiat minuman tersebut dari ibu sahabatnya yang pernah menderita kanker parah dan terancam meninggal. Namun karena rajin mengonsumsi minuman antioksidan tersebut, kini ibu tersebut pulih total dan hidup sehat.

?Pada dasarnya antioksidan itu bersifat menetralkan racun, untuk imunitas, dan itu juga dapat mencegah penuaan. Minum antioksidan itu sudah seperti obat doping, tapi tidak menimbulkan bikin ketagihan dan bikin drop kalau tidak dikonsumsi,? tutupnya. (fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment