Friday, October 3, 2014

Kiat Sehat Vino G Bastian

Kiat Sehat Vino G BastianMENJALANI rutinitas yang padat membutuhkan tubuh sehat dan fit agar kinerja tidak tergangu. Hal tersebut disadari betul oleh aktor Vino G Bastian dengan segala kesibukannya di dunia akting.  
Vino mengatakan bahwa menjaga kesehatan merupakan hal terpenting, terlebih saat ini sedang promo film "3 Nafas Likas" dan memproduseri sebuah film. Vino mengaku dampak yang dirasakannya adalah memakan waktu cukup banyak sehingga istirahat menjadi kurang.
 
"Hanya bagaimanapun juga ketika ada waktu senggang saya pakai benar-benar untuk istirahat. Terus, pola makan juga harus benar-benar dijaga, karena terlalu banyak makan juga tidak efektif," ujarnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.
 
Bagi suami dari Marsha Timothy ini bila di tengah kesibukan terlalu banyak makan, akibatnya bikin tubuh malas bergerak dan susah untuk berpikir. Oleh karena itu, Vino mengaku sang istri selalu mengingatkannya untuk menjaga pola makan tetap sehat.
 
"Jadi, kalau makan secukupnya. Selain itu saya juga diingatkan istri kalau makan itu yang sehat, jangan mi instan atau makanan tidak jelas," tambhanya.
 
"Terus minum juga banyak air putih, dan vitamin juga jangan lupa dikonsumsi. Jadi, itu yang terutama saya lakukan, karena olahraga waktunya sedang susah. Jadi, benar-benar manfaatkan waktu istirahat, jaga pola makan, minum air putih yang banyak dan konsumsi vitamin," tutupnya.
(fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment