Monday, October 6, 2014

Kiat Sedot Lemak Tak Kembali Gemuk

Kiat Sedot Lemak Tak Kembali GemukTINDAKAN liposuction dengan sedot lemak merupakan salah satu cara menurunkan berat badan. Sedot lemak lebih sering menjadi pilihan karena hasil penurunan berat badan lebih cepat terlihat.
 
Namun, bukan berarti setelah menjalani sedot lemak seseorang tidak menjaga berat badan mereka. Hal ini karena bukan tidak mungkin berat badan kembali seperti semua bila tidak dijaga setelah menjalani sedot lemak.
 
Ahli bedah plastik dan pendiri klinik kecantikan Ultimo Aesthetic & Dental Center, Dr Enrina Diah, Sp.BP mengatakan bahwa sedot lemak bukan sekadar untuk menurunkan berat badan semata. Oleh karenanya, seseorang harus tetap menjaga berat badan setelah menjalani sedot lemak.
 
?Jadi, memang liposuction itu harus maintance lifestyle, misalnya berat badan dan pola makan harus diatur juga. Jangan makan-makanan kue-kue manis terlalu banyak, tetapi kalau sekali-kali boleh,? paparnya kepada Okezone di Ultimo Aesthetic & Dental Center di Plaza Asia 18th Floor, Jalan Jenderal Sudirman Kav 59, Jakarta, baru-baru ini.
 
Dengan kata lain, menurut Dr Enrina, memang tidak ada hal khusus yang tidak boleh dilakukan setelah seseorang menjalani tindakan sedot lemak. Namun, Dr Enrina mengingatkan bila setelah menjalani tindakan liposuction, pasien harus melewati masa pemulihan selama minimal satu bulan.
 
?Memang tidak ada yang khusus. Tetapi pada tindakan liposuction, pasti ada recovery-nya satu bulan, setelah itu baru boleh olahraga berat. Sedangkan untuk pasien yang menjalani liposonic, dia boleh langsung berolahraga,? tutupnya.
(fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment