Friday, October 3, 2014

Kapan Botol Susu Bayi Harus Diganti?

Kapan Botol Susu Bayi Harus Diganti?PARA ibu mungkin sering bingung kapan harus mengganti botol susu bayi. Entah karena sayang atau memang tidak tahu bagaimana kondisi botol susu bayi yang layak untuk dibuang.

Menurut Anis Dwinastiti, Head of Marketing Pigeon, penggantian botol susu sebaiknya tidak ditentukan dari lama penggunaan, karena intensitas penggunaan botol susu yang berbeda tentu menentukan percepatan penurunan kualitas botol susu.

?Kapan mengganti botol bayi itu tidak bisa tentukan durasinya. Namun jika sudah buram dan terlihat scratch atau garis-garis di dalam botol, maka botol susu sebaiknya diganti,? jelas Anis Dwinastiti di Jakarta, baru-baru ini.

Lebih lanjut, penggantian botol penting karena susu atau ASI memiliki komponen lemak protein tinggi yang sangat digemari oleh bakteri. Jika lemak tersebut masuk dalam goresan mikro di dalam botol dan botol tidak dibersihkan dengan sempurna, lemak tersebut akan mengundang bakteri.

"Jadi kalau sudah nampak goresan ini tentu tidak baik untuk bayi. Botol harus selalu segera dibersihkan setelah digunakan dan diganti jika memang kondisinya sudah tidak nampak baik," tutupnya.  
(fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment