Wednesday, October 8, 2014

Jelang HUT Global, Oge 'The Masters' Rajin Berenang

Jelang HUT Global, Oge HAMPIR semua aktivitas yang kita jalani membutuhkan kebugaran yang prima. Begitu pun sebuah atraksi sulap yang membius penonton pastinya membutuhkan persiapan, termasuk kebugaran.

Hal tersebut disadari betul oleh pesulap Oge Arthemus dalam mempersiapkan diri untuk tampil di HUT ke-12 Global TV malam nanti. Oge yang identik menganut aliran sulap aliran escapologist atau ahli dalam meloloskan diri ini mengaku stamina merupakan hal penting dalam setiap kali aksinya di panggung.

"Butuh sekali stamina dalam suatu pertunjukan, terlebih lagi persiapan HUT ke-12 Global TV ini. Saya bela-belain, dari yang sudah tidak lama berenang jadi dirutinin lagi, karena nanti akan main Milk Can," ujarnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Pria kelahiran Brebes ini menceritakan bahwa pada atraksi Milk Can nanti dirinya akan masuk ke gentong berisi air dalam kondisi tangan diborgol. Kemudian, gentong tersebut akan digembok dari luar, sehingga Oge akan terkunci di dalamnya.

?Jadi, berenang itu termasuk latihan kardio untuk pernapasan, karena pertunjukan di HUT ke-12 Global TV nanti lebih banyak di dalam air. Jadi, latihan pernapasan di dalam air, latihan membuka borgol di dalam air dan melompat dalam keadaan terikat.

Pria 36 tahun itu memang punya hobi berenang sekalipun disibukkan dengan pekerjaan. Bahkan, jika tidak sibuk bekerja. Oge bisa berenang lebih dari satu kali dalam seminggu.

?Berenang itu kalau sedang tidak ada acara saya seminggu bisa satu sampai dua kali. Hal ini karena kesehatan bagi saya sangat penting sekali, terutama untuk menjaga stamina,? tutupnya. (fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment