Wednesday, October 1, 2014

Ingin Langsing Butuh Komitmen

Ingin Langsing Butuh KomitmenMUNGKIN banyak dari Anda atau orang-orang di sekitar Anda yang pernah mencoba treatment pelangsingan di salon atau klinik kecantikan. Tapi, sejauh mana Anda memahami fungsi dari treatment tersebut?

Menurut dr. Luluk Maya Savira dari Ammara Clinic, perawatan untuk pelangsingan memiliki dua fungsi. Diantaranya, untuk pengaturan keseimbangan hormonal dan pemberian nutrisi untuk tubuh.

?Pelangsingan itu sebenarnya intinya dua, yaitu keseimbangan hormonal dan nutrisi tubuh yang didukung manajemen gaya hidup sehat. Jika kedua hal tersebut dalam kondisi yang bagus, pasti kita akan mendapatkan tubuh yang langsing serta sehat,? tutur dr. Luluk kepada Okezone melalui pesan elektronik, Rabu (10/01/2014).

Namun demikian, dr. Luluk berpendapat bahwa menjalankan dua prinsip tersebut, tidak akan lengkap tanpa adanya kerja sama dan komitmen dari mereka yang menjalani perawatan.

?Jika dua hal tersebut dikombinasikan dengan treatment yg ada di klinik, biasanya hasilnya akan semakin memuaskan. Tentunya kerja sama pasien untuk jujur juga sangat berpengaruh kepada hasil yang akan didapatkan,? tutupnya. (fik)

»

0 comments:

Post a Comment