Saturday, October 4, 2014

Ingin Kulit Mengilap, Endhita Bocorkan Rahasia

Ingin Kulit Mengilap, Endhita Bocorkan RahasiaUMUMNYA, kebanyakan wanita Indonesia yang menginginkan kulit putih, namun berbeda dengan artis Endhita. Istri Onci ?Ungu? ini memilih menggelapkan kulitnya lebih mengilap.

Endhita mengaku sering melakukan tanning kulit. Dengan memiliki warna kulit yang eksotis, Endhita melakukan tanning dengan sunbathing untuk mengilapkan kulitnya. 

"Saya sering tanning kulit, sunbathing, apalagi dulu, sekarang sebulan sekali. Saya suka subathing karena itu bikin kulit lebih mengilap," kata Endhita di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta, Sabtu (4/10/2014).

Selain itu, ibu satu anak ini mengaku sunbathing yang dilakukan selalu bertahan lama. Hal ini dikarenakan warna asli kulitnya, sehingga dia hanya perlu satu kali dalam sebulan untuk menggelapkan warna kulitnya.

"Kulit saya kan tidak putih. Jadinya kalau tanning dengan sunbathing akan lebih cepat menyerap dan awet, sehingga cuma sebulan sekali," imbuhnya.

Untuk mendapatkan kulit yang gelap tersebut, Endhita menggunakan beberapa produk selain sunbathing hingga after sunbathing untuk merawatnya.

"Saya saat sunbathing itu sebelumnya mengoleskan coconut oil. Untuk perawatannya, saya pakai body butter," tutup wanita yang mengawali karier sebagai model ini.
 
 
(tty)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment