Friday, October 3, 2014

Iklan Rokok Terbaru Tampilkan Penderita Kanker

Iklan Rokok Terbaru Tampilkan Penderita KankerIKLAN imbauan merokok terbaru akan segera ditayangkan di televisi Indonesia. Iklan tersebut akan menunjukkan testimoni dan kisah mendetail dari seorang penderita kanker tenggorokan agar rakyat Indonesia mengetahui bahaya merokok.

Iklan imbauan yang akan diluncurkan secara resmi pada Jumat, 10 Oktober 2014 itu siap ditayangkan di beberapa stasiun televisi nasional dan YouTube. Iklan ini sebelumnya telah diujicobakan kepada penonton berusia 15 hingga 40 tahun.

Kampanye ini bertujuan untuk membantah penyampaian informasi yang salah dari industri tembakau tentang bahaya merokok, termasuk mempertegas akibat dari peringatan grafis pada bungkus rokok yang telah diberlakukan di Indonesia.

World Lung Foundation (WLF) adalah lembaga yang telah memberi dukungan kepada Indonesia untuk kampanye ini. Indonesia menjadi negara pertama yang akan menayangkan iklan ini untuk meningkatkan kepedulian terhadap akibat buruk dari merokok untuk kesehatan.

?Indonesia, negara dengan populasi besar di dunia, mempunyai rata-rata prevalensi perokok dan eksposur terhadap perokok pasif yang tinggi, dan akan terus meningkat. Lebih dari sepertiga jumlah penduduk, atau lebih dari 100 juta orang Indonesia adalah perokok,? kata Peter Baldini, CEO dari World Lung Foundation, melalui siaran pers yang diterima redaksi Okezone, Jumat (3/10/2014).

Baldini juga menghargai pemerintah Indonesia yang telah mengupayakan sumber daya untuk menjalankan kampanye antitembakau di media masa nasional, sebagai bagian dari usaha untuk mengurangi beban kesehatan dan ekonomi melalui legislasi pengendalian tembakau serta meningkatkan kepedulian melalui iklan dan peringatan grafis pada bungkus rokok. (fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment