Friday, October 3, 2014

Fotografer Amerika Didiagnosis Ebola di Liberia

Fotografer Amerika Didiagnosis Ebola di LiberiaSEORANG fotografer lepas asal Amerika Serikat di Liberia telah terbukti positif ebola.  Pria yang bekerja untuk stasiun TV NBC News itu, akan diterbangkan kembali ke Amerika Serikat untuk dilakukan perawatan.

Fotografer tersebut juga menjadi wartawan Amerika pertama yang terinfeksi virus mematikan, sejak wabah ini merebak di Afrika Barat. Awalnya, pria tersebut mengalami gejala sakit dan kelelahan beberapa hari lalu.

Segera setelah mulai merasa sakit dan demam, juru kamera tersebut mengarantina dirinya dan mencari bantuan medis. Dia kemudian pergi ke pusat perawatan Doctors Without Borders untuk menguji keberadaan virus. Dalam 12 jam, hasilnya keluar dan dinyatakan positif, sebagaimana dilansir Reuters, Jumat (3/10/2014).

Sementara itu, orang yang pertama kali didiagnosis di Amerika Serikat adalah seorang pria Liberia yang berkunjung ke Dallas baru-baru ini.

Wartawan 33 tahun tersebut ditugaskan pada Selasa lalu sebagai juru kamera kedua untuk Editor Medis NBC News dan koresponden Dr. Nancy Snyderman, yang dengan tiga karyawan jaringan lainnya bertugas di Ibu Kota Liberia, Monrovia, meliput wabah Ebola. (fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment