Saturday, October 4, 2014

Dijamin Stretchmark Cepat Hilang

Dijamin Stretchmark Cepat Hilang   SETELAH sukses di 17 negara, kini Bio Oil hadir di Indonesia. Produk yang pertama muncul di Afrika Selatan sejak 1987 ini resmi diluncurkan.  
"Bio Oil hadir di Indonesia karena banyak permintaan terhadap produk perawatan kulit ini," kata Tiara dwijayanti Lestari, Corporate spokeperson PT Radiant Sentral Nutrindo di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta, Sabtu, 4 Oktober 2014.
 
Produk yang mengatasi stretchmark dan bekas luka ini memiliki keunggulan dengan kandungan PurCellin Oil. Minyak tersebut berfungsi mengurangi kepekatan formulasi minyak, sehingga tidak terasa berminyak di kulit dan mudah diserap.
 
"PurCellin Oil merupakan paduan dari minyak alami yang sudah digabungkan dengan formula yang tidak berminyak ataupun lengket, sehingga mudah diserap," terang Nurhayatini, Manager Produk.
 
Produk ini juga mengandung vitamin A, vitamin E, minyak rosemary, lavender, kalendula dan kamomil. Sehingga dapat membantu memperbaiki kulit dari masalah bekas luka dan strecthmark.
 
Bio oli tersedia dalam ukuran botol 60 ml dengan harga Rp120 ribu. Anda pun bisa mendapatkan bio oil ini di toko Guardian.
 
(tty)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment