Thursday, October 2, 2014

Cepat Puas, Penyebab Diet Selalu Gagal

Cepat Puas, Penyebab Diet Selalu GagalMESKI sudah mencoba berbagai diet, namun berat badan masih saja kembali semula. Biasanya, hal ini terjadi karena salah dalam menentukan tujuan.

Menurut dokter kecantikan dr Luluk Maya Savira, keinginan untuk menurunkan berat badan dapat membuat orang akan melakukan berbagai macam cara. Termasuk cara yang salah sekalipun. Cara yang salah, menurutnya, seperti cepat merasa puas tanpa usaha perbaikan berkepanjangan.

"Banyak dari kita ketika sudah mencapai tujuan, menjadi kembali ke kebiasaan sebelumnya, sehingga berat badan malah kembali lagi atau lebih parah dari sebelumnya," ujar dr Luluk melalui pesan elektronik kepada Okezone, Kamis (2/10/2014).

Kesalahan lainnya, menurut dr Luluk, jalan diet yang salah. Saat seseorang sedang berusaha atau telah berhasil menurunkan berat badan, banyak orang mengambil beragam jalan diet yang salah.

"Ada yang membiasakan membuat diri kelaparan, ada juga yang biasanya balas dendam dengan makanan karena bosan atau bahkan stres dengan gaya hidup sehat," tambahnya.

"Ketika kegemukan disadari dapat berakibat negatif bagi tubuh, maka tentu tujuan kita untuk menyehatkan tubuh. Dengan demikian, kita akan bisa lebih mudah menjalankan gaya hidup sehat tanpa memikirkan berat badan sebagai beban," tutupnya. (fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment