Thursday, October 2, 2014

Cara Sederhana Bentuk Bokong Indah

Cara Sederhana Bentuk Bokong IndahHAMPIR semua wanita ingin memiliki bentuk bokong dan paha yang kencang nan indah. Tentu upaya yang harus dilakukan adalah melakukan jenis olahraga tertentu.  
Personal Trainers dan Instruktur Aerobik Etty Budhi mengatakan, olahraga yang sesuai untuk membentuk bokong dan paha yang kencang adalah functional training. Olahraga ini adalah melatih fungsi-fungsi otot tubuh dengan sederhana, bahkan tidak perlu menggunakan alat-alat yang inovatif.
 
"Tidak perlu menggunakan alat-alat inovatif, tetapi bisa dengan melakukan gerakan squat dan lunges. Kalau Anda latihan squat dan lunges setiap hari, itu akan membentuk bokong dan paha menjadi kencang," ujarnya di Atrium Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.
 
"Caranya mudah saja, Anda bisa berdiri di depan meja, lalu lakukan squat atau lunges sehari 20 kali setiap hari. Nanti kalau Anda sudah melakukan itu, maka bokong dan paha akan terbentuk. Itu merupakan latihan yang simpel bila tidak punya uang untuk membeli alat home gym," jelasnya.
 
Selanjutnya, functional movement training yang perlu dilakukan adalah lari. Namun, menurut Etty Budhi, lari di sini bukanlah seperti melakukan fun run yang tengah digandrungi banyak orang.
 
"Jadi, misalnya Anda lari sprint kira-kira 100 meter lima kali bolak-balik, itu akan memguatkan bokong tungkai Anda," tambahnya.
 
"Selanjutnya functional movement training lainnya adalah one leg balancing, misalnya melakukan gerakan squat dengan satu kaki. Jadi, kaki perlahan-lahan dinaikan, itu semuanya disebut dengan functional training," tutupnya.
 
(tty)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment