Monday, October 6, 2014

Cara Mudah Hindari Makan Junk Food

Cara Mudah Hindari Makan Junk FoodHIDUP di era modern seperti sekarang ini terkadang sangat sulit untuk menjaga berat badan. Hal ini lantaran makanan-makanan tidak sehat seperti junk food sangat mudah untuk didapatkan.
 
Mengonsumsi junk food seperti kita ketahui, dapat menyebabkan obesitas yang merupakan faktor risiko berbagai penyakit. Oleh karena itu, perlu cara untuk menghindari pikiran untuk mengonsumsi junk food, berikut tipnya seperti dikutip Boldsky, Senin (6/10/2014)

Membaca
 
Untuk menghindari perhatian dari makanan junk food, Anda dapat menyibukan diri dengan membaca buku. Selain itu, aktivitas membaca buku akan memberi Anda waktu menyadari akan dampak jangka panjang dari mengonsumsi junk food.
 
Tetap aktif
 
Ketika Anda sedang dalam keadaan tidak aktif, maka hal pertama yang ada dalam pikiran adalah makanan, terutama junk food. Oleh karena itu, Anda perlu aktif berolahraga agar menjauhkan pikiran untuk mengonsumsi makanan-makanan tidak sehat seperti junk food.
 
Makan teratur

Pastikan bahwa Anda tidak terus-menerus ngemil di antara jam makan. Hal ini karena Anda hobi makan, biasanya akan ngemil makanan-makanan tidak sehat di selang jam makan. Oleh karenanya Anda perlu makan tepat waktu untuk menghindari ngemil makanan tidak sehat, termasuk junk food.
 
Sediakan makanan sehat di rumah
 
Sediakan selalu makanan sehat di rumah untuk menghindari junk food. Ganti semua makanan tidak sehat dengan buah-buahan dan sayuran, serta kacang-kacangan yang tidak hanya mengenyangkan tetapi bergizi.
(ren)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment