Monday, October 6, 2014

Bolehkah Sedot Lemak Usai Bersalin?

Bolehkah Sedot Lemak Usai Bersalin?GEMUK disebabkan sebagian besar karena faktor gaya hidup. Namun, mempunyai berat badan yang berlebih bisa disebabkan oleh faktor alamiah, hamil misalnya.

Di zaman yang serbamodern ini, cara menurunkan berat badan bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah sedot lemak. Ahli bedah plastik dan pendiri klinik kecantikan Ultimo Aesthetic & Dental Center, Dr Enrina Diah, Sp.BP mengatakan, hampir semua orang yang dalam kondisi sehat dan Body Mass Index (BMI) di bawah 30 boleh melakukan sedot lemak.

Tetapi, bagaimana bila kondisinya wanita setelah melahirkan? Dr Enrina mengatakan bahwa wanita yang sehabis melahirkan tidak semerta-merta bisa langsung menjalani sedot lemak untuk menurunkan berat badan mereka.

?Tidak boleh langsung, baik persalinan normal maupun caesar. Jadi, paling cepat harus tiga bulan setelah persalinan, tetapi idealnya setahun karena menunggu anak cukup besar,? jelasnya kepada Okezone di Ultimo Aesthetic & Dental Center di Plaza Asia 18th Floor, Jalan Jenderal Sudirman Kav 59, Jakarta, baru-baru ini.

Lalu, apa yang menyebabkan wanita setelah melahirkan tidak bisa langsung menjalani sedot lemak? Dr Enrina menjelaskan bahwa ada beberapa faktor yang membuat wanita usai bersalin tidak bisa langsung sedot lemak, salah satunya kondisi perut yang masih lemah.

?Karena setelah kita melahirkan perut masih lemah. Kalau kita lakukan liposuction itu bahaya, karena bisa jebol ke dalam karena dinding perutnya masih lemah,? tutupnya.  
(fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment