Sunday, October 5, 2014

Atasi Asam Lambung dengan Bahan Alami

Atasi Asam Lambung dengan Bahan AlamiRAFLUKS asam lambung adalah kondisi di mana asam pencernaan naik dari lambung ke kerongkongan. Hal ini menyebabkan esofagus (bagian antara faring dan perut) merasakan sensasi terbakar. Umumnya ini hanya sesaat, tetapi untuk kondisi kesehatan yang parah, ini dapat berlangsung lama dan berulang.

Beberapa obat untuk mencegah dan mengatasi kondisi kenaikan asam lambung cukup dijual dengan harga mahal dan terbuat dari bahan tidak alami. Namun, Anda dapat dengan mudah membuat obat yang murah dan super alami dengan beberapa bahan dapur, seperti dikutip dari Naturalnews, Minggu (5/10/2014).

Baking soda
Senyawa berwarna putih, yang telah digunakan sejak zaman Mesir Kuno ini, sangat efektif untuk mengobati asam refluks, karena sifat alkalinya yang dapat menetralkan asam lambung berlebih dalam waktu singkat. Untuk menggunakan baking soda, larutkan satu sendok teh baking soda ke dalam secangkir air hangat dan minum campuran tersebut perlahan-lahan. Sendawa akan keluar bersamaan dengan pelepasan karbon dioksida yang dihasilkan sesaat baking soda berhasil bekerja.

Cuka sari apel
Asam asetat dalam cuka mengurangi keasaman lambung (dengan meningkatkan pH), karena asam asetat jauh lebih lemah daripada asam klorida di lambung. Jika ingin mencoba cuka sari apel, campur dua atau tiga sendok teh ke dalam secangkir air hangat. Beberapa orang melaporkan bahwa minum campuran ini sebelum makan berat benar-benar dapat mencegah refluks asam lambung.

Jahe
Manfaat jahe telah dikenal untuk mengobati berbagai masalah perut seperti mual, gangguan pencernaan, dan morning sickness. Jahe telah terbukti mengandung senyawa yang mirip dengan enzim yang ditemukan dalam saluran pencernaan kita. Selain mengurangi asam lambung, jahe juga cocok untuk mengobati refluks asam lambung. Kebanyakan orang memilih untuk mengonsumsi jahe yang diseduh. Jahe akan mengurangi asam lambung yang naik dan juga merangsang enzim pencernaan kita sehingga kenaikan asam lambung dapat dicegah.

 



(ren)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment