Friday, October 3, 2014

Anneke Jodi Tidak Suka Konsumsi Vitamin

Anneke Jodi Tidak Suka Konsumsi VitaminMENJALANI rutinitas yang padat dalam keseharian membuat kita harus senantiasa sehat. Namun jika tubuh kurang fit, aktivitas jadi menurun.

Untuk membantu tubuh tetap sehat, biasanya kebanyakan orang dibantu dengan mengonsumsi suplemen vitamin. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi artis Anneke Jodi yang memiliki rutinitas padat di dunia entertaiment.

"Saya itu paling tidak suka minum obat, apapun itu bentuknya, bahkan vitamin pun saya tidak suka," ujarnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin 29 September 2014.

Namun, wanita yang akrab disapa Anne ini menyadari waktu syutingnya yang padat membuatnya harus mengonsumsi vitamin sekali waktu. Anne mengatakan bahwa bila syuting sampai pagi dirinya baru mau mengonsumsi vitamin, tetapi dalam kesehariannya tidak.

"Karena syuting bisa sampai pagi dan itu membutuhkan stamina, jadi tetap minum vitamin. Tetapi, itupun kalau sedang syuting saja minum vitamin, sehari-harinya tidak minum vitamin," ungkapnya.

Di samping itu, wanita cantik ini mengaku juga tidak suka minum jamu dalam menjaga kesehatannya. Bagi Anne, dibanding harus minum jamu dirinya lebih memilih minum air putih sebanyak-banyaknya setiap hari.

"Saya pernah dengar dari salah satu dokter, kalau minum air putih secara rutin apapun penyakitnya itu bisa hancur. Jadi, di tempat syuting sudah pasti ada air putih, terus kalau makan di manapun itu pesan minumnya air putih. Di kamar pun sudah pasti ada satu botol air minum yang harus habis hari itu juga," tutupnya. (fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment