Wednesday, October 8, 2014

Alasan Pria Tak Bisa Kontrol Ereksi

Alasan Pria Tak Bisa Kontrol EreksiEREKSI merupakan aktivitas seksual yang wajar dialami oleh seorang pria. Ereksi bisa terjadi pada waktu-waktu tertentu yang mungkin faktor penyebabnya berbeda-beda satu sama lain.

Philadelphia Wellness Examiner, Gina Ricci mengatakan, ereksi di malam hari berbeda ketika pada siang hari atau kala terangsang. Hal ini lantaran tubuh beristirahat di malam hari, sehingga stimulasi fisik sangat minim.

?Pada periode tubuh beristirahat, maka ini memungkinkan organ internal dengan bebas meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh, termasuk organ intim,? jelasnya, sebagaimana dikutip Naturalnews, Kamis (9/10/2014).

Pada siang hari, orang-orang dapat mengontrol alat kelamin mereka. Sedangkan pada malam hari, tubuh mengambil alih untuk mengatur stres atau kecemasan yang berpengaruh terhadap aktivitas seksual pria, termasuk ereksi.

(Baca: Alat kelamin kecil, pria Asia masih bisa penetrasi)

?Semua kontrol di siang hari tidak lagi berfungsi, karena tubuh beristirahat di malam hari. Hal ini akan membuat pria otomatis mengalami ereksi ketika mereka tidur,? tuturnya.

Sementara itu, Gina Ricci menambahkan bahwa umumnya pria dapat mengalami ereksi sepanjang hidupnya. Namun, menurut Gina Ricci, biasanya seiring bertambahnya usia kemampuan ereksi pria dapat menghilang.

?Jika pria mulai mengalami masalah memertahankan ereksi saat berhubungan seksual, maka itu bisa menjadi indikasi awal dari masalah jantung,? tutupnya. (fik)

»

2 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
pin bb#58ab14f5

Post a Comment