Tuesday, October 7, 2014

Alasan Gairah Seksual Meningkat saat Hamil

Alasan Gairah Seksual Meningkat saat HamilKETIKA hamil, wanita mengalami banyak perubahan dalam tubuhnya. Selama pekan pertama kehamilan, darah mengalir ekstra ke organ reproduksi dan payudara. Maka tak heran, gairah seksual wanita meningkat saat hamil. Berikut alasan gairah seksual meningkat saat hamil, seperti dikutip dari Boldsky, Selasa (7/10/2014).
Perubahan dalam tubuh
 
Selama kehamilan, ukuran payudara menjadi lebih besar dan sensitif sehingga menimbulkan rasa nyeri. Selain itu, vulva atau area genital eksternal wanita penuh dengan aliran darah yang akhirnya meningkatkan gairan berhubungan seksual. Dengan semua perubahan ini, maka gairah seks selama kehamilan dapat berlangsung sepanjang waktu.

Perubahan hormonal
 
Perubahan yang terjadi di dalam tubuh saat hamil, merupakan dampak dari hormon yang berlimpah. Namun gairah berhubungan seksual setiap wanita berbeda, karena kehidupan seks setiap pasangan berbeda.
 
Oleh karenanya, baik istri maupun suami harus memahami bahwa gairah seksual saat kehamilan sangat bergantung dari perubahan hormon. Namun, pasangan suami-istri bisa menggunakan kondisi ini sebagai kesempatan untuk melakukan hubungan seksual, tentu setelah berkonsultasi dengan dokter.
(ren)

»

1 comments:

ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
pin bb#58ab14f5

Post a Comment