Monday, October 6, 2014

Agar saat Lapar Tak Berlebihan Makan

Agar saat Lapar Tak Berlebihan MakanKELAPARAN sering datang bagai tamu tak diundang. Lapar bisa menyerang kapanpun dan di manapun Anda berada. Terlebih Anda yang sedang dalam penurunan berat badan, maka kondisi ini terasa sulit untuk menolak makanan,
 
Hal ini lantaran ketika Anda lapar biasanya akan mengonsumsi makanan-makanan tidak sehat yang juga akan merugikan kesehatan. Terdapat beberapa cara agar ketika rasa lapar datang tidak menggangu diet penurunan berat badan seperti dikutip Boldsky, Senin (6/10/2014).
 
Meningkatkan pernapasan
 
Pernapasan sangat penting untuk mengontrol rasa lapar, terutama jika sedang diet penurunan berat badan. Hal ini karena kualitas oksigen yang Anda hirup sangat penting untuk kehidupan sel yang sehat di sistem tubuh, termasuk pencernaan.
 
Makan lebih banyak protein
 
Ada beberapa penelitian telah membuktikan bahwa protein lebih mengenyangkan dibanding lemak. Oleh karenanya semakin banyak protein yang dikonsumsi, maka akan membantu menghilangkan rasa lapar.
 
Makan buah-buahan
 
Buah sering dianggap teman diet karena membantu menjaga perut tetap terisi. Fruktosa dalam buah-buahan bekerja untuk mengisi glikogen hari yang membantu mengurangi rasa lapar. Lebih dari itu, buah-buahan juga sumber nutrisi dan serat.
 
Berolahraga
 
Berolahraga memiliki kemampuan untuk mengurangi rasa lapar. Pada beberapa orang, berolahraga dapat meningkatkan pengiriman sinyal leptin ke otak, sehingga membuatnya bekerja lebih baik ketika lapar datang.
 
Alihkan perhatian
 
Alihkan fokus Anda dari rasa lapar yang sedang datang. Jadi, setiap kali Anda merasa lapar, maka cobalah untuk memfokuskan ke pikiran yang lain.
 
(ren)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment